Kapolres Gresik Tekankan Anggota Untuk Lebih Religius Di Bulan Ramadhan


www.jejakkasus.info | Gresik - Jawa Timur,
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH.SIK.MSi. melaksanakan Pos Sajam (Polisi Sholat Berjama'ah di Masjid) bersama anggota Polres Gresik serta masyarakat sekitar Masjid Asy Syafa'ah Polres Gresik yang berada di Jl. Aksatubun, Bedilan Gresik.
Program Pos Sajam ( Polisi Sholat Berjama'ah di Masjid) merupakan program yang dibentuk AKBP Wahyu S. Bintoro SH.SIK.MSi. untuk memperkuat sisi religius dengan menjalan kewajiban perintah agama.
"Setiap mendengar adzan tinggalkan dan sholatlah," ungkap Kapolres Gresik.
Seperti yang dilakukan siang ini Rabu (23/5/2018) AKBP Wahyu S. Bintoro SH.SIK.MSi. bergegas menuju Masjid Asy Syafaah usai mendengar adzan Sholat Dzuhur untuk menjalankan kewajiban dengan Program Pos Sajam (Polisi Sholat Berjama'ah di Masjid) dilanjutkan dengan one day one jus.
"Usai melaksanakan sholat Dzuhur anggota dari masing-masing jajaran memakmurkan dengan sholat Jamaah dan dilanjutkan tadarus," tambah Kapolres Gresik.
Kapolres juga menambahkan saat bulan suci Ramadhan para anggota Polres Gresik bisa mengisi kegiatan keagamaan di masjid-masjid khususnya yang ada di masyarakat maupun dilingkungan internal. Berbaur bersama masyarakat dengan menjalin silaturahmi yang baik sebagai mitra dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Gresik.(Ss)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel