Kapolres Gresik Hadiri Acara Safari Ramadhan Dan Santunan Anak Yatim

WWW.JEJAKKASUS.INFO | GRESIK - JAWA TIMUR - Bulan suci ramadhan 1439 H dimanfaatkan dengan baik dengan melakukan kegiatan yang baik pula oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro SH. SIK. MSi. yang hadir dalam safari ramadhan dan silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Gresik, Senin (21/5/2018).
Bertempat di Aula Makam Syech Maulana Malik Ibrahim Gresik wilayah Kecamatan Gresik Kapolres Gresik menghadiri kegiatan tersebut bersama Bupati Gresik H. Sambari Halim Radianto, , Dandim 0817 Letkol Kav Widodo Pujianto SH, Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim, Kapolsek Gresik AKP Suyatmi, Kajari Gresik Pandu Pramoe SH, Nurul Puspita Wardani camat Gresik, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.Gresik Ning Esty Joko, Ceramah agama oleh KH. Muchtar Djamil serta masyarakat Kecamatan Gresik.
Pada kegiatan safari Ramadhan 1439 H dan silaturahmi yang dibangun Forkopimda Gresik kepada warganya untuk menjalin hubunngan yang baik antara pemerintah dan masyarakatnya. Dalam acara kali ini juga diberikan santunan kepada yatim piatu serta single parents.
Pada sambutan Bupati Gresik yang diwakilkan kepada Wakil bupati Gresik menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga saya yang hadir pada kegiatan positif ini dengan sampai saat ini masih menjalan ibadah puasa dan semoga amal dan ibadahnya diterima Allah ungkap Moh Qosim.
Pada kesempatan ini, Wabub Gresik menyinggung situasi yang berkembang saat ini cukup untuk diwaspadai mengingat beberapa aksi teror mengintai kita namun kita harus bersatu dalam memeranginya.
"Gresik Kota Santri, Gresik Bumi Wali, mari kita jaga keamanannya dengan terus selalu waspada serta selalu diiringi dengan do'a" Ungkap Moh. Qosim
Sementara itu, Kapolres Gresik juga menyampaikan dalam memerangi aksi teror saat ini kita harus saling peduli satu sama lain agar paham - paham radikal tidak cepat masuk.
"Mari kita jaga bersama Bumi wali ini dengan memerangi paham radikalisme dan terorisme secara bersama dengan tidak menyebar isu isu yang belum jelas asalnya, berita hoax dan sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa" tambah Kapolres.
Berikan informasi kepada tiga pilar setempat baik Babhinkamtibmas, Babinsa dan Kades atau lurah bila ada informasi terkait orang orang yang mencurigakan dan tidak dikenal agar segera dilaporkan. "Dengan mengaktifkan kembali 1x24 jam wajib lapor kepada RT/RW setempat," pungkas Kapolres Gresik.(Ss)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel