Indahnya Syukur, Almukarrom Jhony Walker Manik Tausiah Safari Ramadhan Pemkab Sergai di Masjid Al Ikhlas.



WWW.JEJAKKASUS.INFO | Serdang Bedagai, Untuk ketiga kalinya jajaran Pemkab Serdang Bedagai (sergai) melaksanakan Safari Ramadhan 1439 H/ 2018 setelah menyambangi kecamatan Kotarih dan Kecamatan Sipis pis, jum,at. (25/5).

Almukarrom Jhony Walker Manik MM dan sekretaris Dinas Pendidikan Drs.Suriadi serta Kabid PTK Dinas pendidikan. Sergai Pujiono S. Sos, M.AP, Kabid Pemuda dan Olah Raga Samsuddin Tarigan, S.Pd.I,Pj Kabid Kebudayaan Searca Agung Nugroho berbuka puasa dengan jama,ah Mesjid Al Ikhlas Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul.Hadir Pula Camat Dolok Masihul M. Syarif Sitopu SE, Kepala Desa Dolok Manampang Tio Saragih serta tokoh masyarakat dan tokoh islam Zainuddin Purba,H.Azrai Purba, Agus salim serta jamaah dan warga setempat.Kedatangan Tim XVI. Safari Ramdhan Di Mesjid Al Ikhlas di desa Dolok Manampang mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat,ini dapat dilihat dengan antusias masyarakat mengikuti proses kegiatan yang dilaksanakan yakni sholat maghrib berjamah, Sholat isya berjamaah serta taraweh.

Pemberian bantuan kepada Badan Kenaziran Mesjid Al Ikhlas dan dirangkai dengan tausyiah agama oleh ustad Agus Salim.
Dalam sambutan nya BKM mesjid Al Ikhlas Hermansyah Turnip mengucapkan selamat datang kepada Tim XVI safari Ramadhan Kabupaten Serdang Bedagai.Kedatangan Tim ini merupakan ajang silaturahmi antara masyarakat desa dengan pemerintah.Diakhir sambutan nya BKM meminta maaf jika dalam penyambutannya ada yang tidak berkenan dihati para Tim safari.

Kepala Dinas Pendidikan Serdang Bedagai Jhony Walker Manik MM sekaligus ketua Tim menyampaikan pidato Bupati Sedang Bedagai Ir.H.Soekirman, Beliau mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat desa Dolok Manampang kecamatan Dolok Masihul dalam menyambut kedatangan kami.Dalam safari ramadhan tersebut,diuraikan makna puasa yang sesungguhnya yaitu ucapan syuku."Allah menyukai orang orang yang bersyukur"

Bersyukur karena Ramadhan tahun ini kita boleh berjumpa lagi, bersyukur bisa berpuasa beribadah di negara kita tercinta, lebih khusus nya di Kabupaten Serdang Bedagai, karena tidak semua orang yang bisa merasakan dan mengalami seperti yang kita rasakan saat ini.Hindari petentangan, Jangan suka mencari kesalahan orang lain, Jangan bertikai tapi mari kita bersatu sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila, Pesan Bupati Ir.H.Soekirman dalam pidato nya disampaikan oleh Almukarrom Jhony Walker Manik MM.*@$)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel