Ditanya Soal DD Kepahyang 2017, Kepala Irban Inspektorat Kaur Tak Memberikan jawaban. 




WWW.JEJAKKASUS.INFO | Insfektorat Daerah Kabupaten Kaur dalam  hal ini melalui Kepala Irban II Jafilus S, Sos tidak memberikan penjelasan saat di konfirmasi Via Handphone (25/5/18) pukul 11.50 Wib  terkait persoalan Sisa anggaran Dana Desa Desa Kepahyang Kecamatan Tetap tahun 2017 lalu yang tidak di SiLPAkan.



Menindak lanjuti berita Jejak Kasus Info sebelumnya terkait adanya pengakuan Ismail Kepala Desa Kepahyang Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, bahwa sisa anggaran Dana Desa Tahun 2017 lalu sebesar Rp. 285 juta tidak di SiLPAkan, kebijakan itu diambil atas  petunjuk Kepala Dinas  Inspektorat Daerah Kabupaten Kaur. 


Untuk mengetahuai kebenaran itu, wartawan media ini mencoba untuk mengkonfirmasikan persoalan tersebut ke Dinas Inspektorat melalui Kepala Irban II Jafilus,S,Sos, namun saat mau di konfirmasi yang bersangkutan  tidak berada di ruang kerjanya. 


Tidak mau putus asa wartawan media ini berusaha konfirmasi melalui via handphone  baik dengan cara panggilan suara maupun melalui pesan whatsApp namun yang bersangkutan juga tidak memberikan balasan, sampai berita ini di tulis belum ada penjelasan dari pihak inspektorat mengenai persoalan tersebut. (iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel