Desa Cucupan Bangun Gedung Serba Guna "Tanpa Pasir Urug Dan Pasangan Batu Kosong" 




WWW.JEJAKKASUS.INFO | Pembangunan gedung serba guna Desa Cucupan Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang biayai melalui program Dana Desa menelan anggaran mencapai Rp. 421.115.700,00, dibangun tanpa mengunakan urugkan pasir dan pasangan batu kosong di bawah pondasi, hal itu di ungkapkan Kepala Desa Cucupan Melalui melalui ketua TPK Syahyar kepada media ini Minggu, (27/05/18).


Dikatakannya, ukuran bangunan gedung serba guna tersebut 8 M x 12 M, dibangun dengan kontruksi tiang cor beton mengunakan cakar ayam dengan kedalaman galiannya 120 cm, dan kedalaman galian pondasi batu kali 50 cm. 




Sedangkan untuk pekerjaan pemasangan pasir urug serta pasangan batu kosong memang tidak dipasang sebab dalam RAB tidak ada anggarannya, jelasnya. 


Sementara untuk bahan campuran cor slob dan tiang cor bangunan mengunakan koral bersih, " bahan campuran untuk coran slob dan tiang kita pakai koral bersih pak dari awal pembangunan memang sudah kita rencanakan untuk memakai koral bersih" katanya. (Iwan) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel