BUPATI MUARO JAMBI HADIRI SAFARI RAMADHAN DIDESA TALANG BELIDO


WWW.JEJAKKASUS.INGO | Sungai Gelam- Safari Ramadhan dalam upaya silahturahmi di masjid Solihib Desa Talang Belido Keamatan Sungai gelam, sabtu, (19/05/2018). Dalam Safari Ramadhan Kali ini yang bertempat di desa talang belido Kecamatan Sungai Gelam tersebut dihadiri oleh Bupati Muaro jambi, Camat Sungai Gelam, Kepala Desa Talang belido,Tokoh Adat dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro SE menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini bukan sekedar Agenda Rutinitas selama bulan Ramadhan, namun dengan adanya Safari ini sebagai jembatan silahturahmi tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajarannya terhadap warganya.

“Beliau menyampaikan bahwa Bupati selalu memperhatikan dan mengamati daerah kabupaten Muaro Jambi yang dipimpinnya. Beliau berpesan agar Pembangunan di daerah Muaro jambi terutama jalan desa benar-benar optimal agar perekonomian masyarakat muaro jambi dapat merata, setidaknya perbaikan jalan tersebut”,pungkasnya.


Selain itu juga Bupati Muaro Jambi Menghimbau kepada guru ngaji dan pengurus masjid untuk ikut andil dalam mensukseskan gerakan anti buta aksara Alquran kepada seluruh warga desa talang belido kecamatan Sungai gelam, Bupati juga dalam kegiatan syafari Ramadhan ini memberikan bantuan kepada masjid Solihib kecamatan Sungai gelam dengan harapan bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga desa talang belido untuk perbaikan bangunan masjid kedepannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel