Wujudkan Pranya Bhabinkamtibmas Anturan Hadiri Rapat Menyambut Hari Raya Nyepi 2018

Polda Bali - Polres Buleleng,

Sebagai wujud fungsi dan prannya, Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa hadiri acara rapat yang dilakukan warga Masyarakat desa binaan.

Acara rapat yang dihadiri Aiptu Putu Sundawa tersebut diselengarakan di Wantilan Pure Desa Anturan dalam rangka menyambut hari raya Nyepi tahun 2018. Minggu, (4/3) pukul 19.30 wita.

Adapun yang hadir dalam rapat antara lain
- Kelian  Adat Desa Anturan
- Perbekel beserta Kelian Banjar
- Ketua Sabe Desa beserta anggota
- Ketua Kerta Desa beserta anggota
- Ketua LPD
- Para Prajuru
- Para Kelian Tempek
- Para serati dan juga Jro mangku Desa Anturan.

Dilaksanakannya acara rapat tersebut adalah untuk memantapkan persiapan segala kegiatan yang akan diadakan didesa Anturan dalam rangka menyambut hari Raya Nyepi tahun 2018 ini.

Dalam rapat tersebut Aiptu Putu Sundawa berkesempatan menyampaikan himbauan tentang keamanan - keamanan yang harus diutamakan dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, serta sekaligus berkesempatan mengajak seluruh peserta rapat untuk selalu kompak dan menjalin kerjasama yang baik dalam pelaksanaannya, sehingga harapannya seluruh kegiatan yang dilaksanakan tersebut, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya mengatakan "Selalu aktif hadir disetiap kegiatan yang diselenggarakan warga Masyarakat dikelurahan binaannya, itu adalah merupakan salah satu wujud perannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang mewakili Kepolisian dalam memberikan pelayanan ataupun membina warga Masyarakat dikelurahan tersebut", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel