Wujudkan Polisi Dicintai Anak - Anak Bhabinkantibmas Kunjungi Sekolah Dasar

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk mewujudkan Polisi yang selalu dicintai dan menjadi sahabat anak - anak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Tegal Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka Made Sukadana lakukan kunjungan ke Sekolah.

Kegiatan kunjungan kali ini dilakukan Bripka Made Sukadana Ke Sekolah Dasar N 2 Banjar Tegal, kelurahan Banjar Tegal Singaraja pada hari Selasa (13/3) pukul 07.30 wita.

Dengan berkunjung dan berinteraksi bersama murid - murid di Sekolah Dasar N 2 Banjar Tegal ini, Bripka Made Sukadana berharap dapat menjalin hubungan yang dekat dengan mereka, serta sekaligus mewujudkan Polri yang selalu dicintai dan menjadi sahabat anak - anak.

Adapun dalam kunjungannya ini Bripka Made Sukadana berupaya berinteraksi dan berkomunikasi yang baik dengan murid murid, sehingga mereka merasa nyaman dan akrab.

Selain itu, Bripka Made Sukadana juga  menghimbau kepada Guru - Guru pengajar agar selalu waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap anak - anak didiknya terutama pada saat pulang sekolah, dengan memastikan yang menjemput mereka adalah orang tua atau keluarganya, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Guru dan murid murid merasa senang sekali dengan kedatangan petugas Bhabinkamtibmas kesekolahnya, dan Mereka meminta kedepannya dapat berkunjung kembali.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma ,S.H.,M.M., mengatakan "Melakukan kunjungan dan aktif berkomunikasi dengan anak - anak Sekolah Dasar seperti itu, adalah suatu upaya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan Polri yang selalu dicintai dan menjadi sahabat bagi anak - anak", kata Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel