Wujudkan Pelayanan Polsek Singaraja Amankan Upacara Melasti Desa Pegadungan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam upaya memberikan pelayanan kepada Masyarakat, dengan menjaga agar kegiatan yang mereka lakukan berjalan dengan aman dan lancar, Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng turunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan.

Seperti pada hari Selasa (13/3) siang tadi Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng turunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan pada kegiatan Upacara Melasti yang dilakukan warga Masyarakat Desa Pegadungan menuju ke Pantai Banyuning, Singaraja.

Adapun dalam pelaksanaan tersebut prrsonil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Panit I Binmas IPDA Nyoman Suastana melakukan pengamanan jalur (pengamanan dan pengaturan lalu lintas) disimpang jalan Pulau komodo guna menjaga agar rangkaian iring - iringan Upacara dapat berjalan aman dan lancar menuju Pantai.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya mengatakan “Dengan menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan jalur, kami Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat khususnya dalam hal ini warga Masyarakat Desa Pegadungan, dengan menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan upacara Melasti yang mereka lakukan”, ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel