Wujudkan Pelayanan Polsek Singaraja Amankan Giat Ibadah Sholat Jumat

Polda Bali - Polres Buleleng,

Sebagai wujud pelayanan kepada Masyarakat, anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng rutin turun kejalan untuk melaksanakan pengamanan jalur dalam rangka mengantisipasi atau mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas pada saat adanya kegiatan ibadah Sholat Jumat di Masjid.

Kegiatan Pengamanan jalur kali ini dilakukan anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng dari unit Lantas dijalan Imam Bonjol depan Mesjid Agung Jamik Singaraja. Jumat (2/3) pukul 12.00 wita.

Dilaksanakannya kegiatan pengamanan jalur oleh anggota Lantas Polsek Singaraja ini, dalah selain untuk dapat mengantisipasi atau mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas disekitar jalur depan Masjid, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang ingin akan melakukan kegiatan ibadah Sholat Jumat di Masjid Agung Jamik ini.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H.,M.M.,  mengatakan "Kegiatan pengamanan jalur yang dilaksanakan anggota kami tersebut adalah merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari jumat guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang akan masuk dan beribadah ke Mesjid", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel