Wujudkan Pelayanan Bhabinkamtibmas Anturan Amankan Upacara Penguburan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Hadir dan melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat didesa binaannya terus dilakukan Aiptu Putu Sundawa Anggota Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng, sebagai wujud pelayanan Prima Kepolisian.

Seperti yang dilakukannya tadi pagi pada upacara Penguburan salah satu warga binaannya almarhum Ketut Abian yang meninggal karena sakit. Selasa (13/3).

Dengan hadir dan melaksanakan pengamanan Aiptu Putu Sundawa berharap dapat menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Upacara Penguburan.

Adapun dalam pelaksanaannya, Aiptu Putu Sundawa juga dibantu oleh anggota Pecalang adat Desa Anturan, dan saling berkolaborasi dalam melakukan pengawalan dan pengaturan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas saat upacara atau iring - iringan jenasah berangkat dari rumah duka menuju ke Setra/Kuburan desa Adat Anturan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menjelaskan “Pelayanan keamanan yang diberikan Bhabinkamtibmas pada kegiatan atau Upacara yang dilakukan warga Masyarakat binaannya tersebut merupakan salah satu perwujudan dari tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yang ditugaskan membina dan melayani warga Masyarakat didesa tersebut", jelas Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel