Wujudkan Pelayanan Bhabinkamtibmas Amankan Acara Soft Opening BRITS HOTEL

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam upaya menjaga situasi dan kelancaran kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat didesa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Putu Sundawa selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan AIPTU Putu Sundawa bersama dengan Pecalang Adat Pakraman Anturan dan juga Linmas pada Acara Soft Opening BRITS HOTEL Lovina-Bali di Hotel Brits Resort Lovina, Desa Anturan, Singaraja. Kamis (1/3) pukul 17.00 wita.

Acara Soft Opening ini dihadiri oleh Bupati  Buleleng yang diwakili Staf ahli Drs. Ketut Warkadya, General Manager Brist Resort Singaraja Veni Claudin, OPD Lingkup Kab.Buleleng, kapolsek Singaraja yang diwakili Waka Polsek Singaraja AKP I Gst. Putu Arnata, Perbekel Desa Anturan, Klian Desa beserta Prajuru Desa Anturan dan juga Para Pemilik dan pengelola Usaha Pariwisata Kab. Buleleng.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan pada acara ini, Bhabinkamtibmas desa Anturan AIPTU Putu Sundawa bersama dengan anggota Pecalang dan juga Linmas saling bersinergi atau berkerja sama melakukan menjagaan dan pengawasan guna memastikan agar pelaksanaan acara Soft Opening yang diselenggrakan BRITS HOTEL Lovina-Bali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya mengatakan “Sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan menjaga setiap kegiatan atau acara yang dilakukan warga Masyarakat didesa binaanya, sehingga kegiatan atau acara tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel