Wujudkan Kemitraan Bhabinkamtibmas Paket Agung Terus Sambangi Warga Binaan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk mewujudkan terjalinnya hubungan kemitraan antara Polri dengan warga Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja terus upayakan dengan kegiatan sambang ataupun kunjungan.

Seperti halnya kegiatan sambang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Paket Agung Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Sudarma disekitar lingkungan kelurahan binaanya tadi pagi. Kamis, (1/3).

Dalam kegiatan sambangnya tersebut Aiptu Made Sudarma bertemu dengan beberapa warga dan melakukan komunikasi tentang perkembangan situasi dan aktifitas Masyarakat kelurahan Paket Angung serta berupaya menunjukkan perannya sebagai petugas Bhabinkamtibmas dengan mendengarkan keluh kesah warga guna untuk dapat mengetahui permasalahan apa saja yang sedang dialami mereka.

Selain itu, Aiptu Made Sudarma juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut bersama - sama membantu Bhabinkamtibmas atau Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dikelurahan Paket Agung.

Warga menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan himbauan yang diberikan petugas Bhabinkamtibmas, serta berjanji akan terus membantu Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban wikayah khususnya dkelurahan Paket Agung.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma,S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan "Kunjungan atau sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu cara yang sangat efesien dalam mewujudkan terjalinnya hubungan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel