Wujudkan Kebersihan Polsek singaraja Gelar Gotong Royong di Tukad Buleleng

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Personil Polsek Singaraja yang dipimpin langsung Kapolsek Singaraja Kompol A.A.Wiranata Kusuma, SH.MM., bersama anggota Koramil 1609-01 Buleleng dan juga warga Masyarakat Singaraja,melaksanakan kegiatan goyong royong dalam rangka membersihkan sampah - sampah ditukad Buleleng yang berlokasi di kawasan eks. Pelabuhan Buleleng. Jumat (23/3) pagi.

“Pembersihan sampah kita fokuskan pada jalur sungai bermuara ke pantai. Ya, menjadi perhatian kita utamanya sampah plastik,” kata Kapolsek Singaraja, Kompol A.A Wiranata Kusuma ditemui di lokasi.

Menurutnya, pembersihan yang dilakukan di kawasan pantai yang menjadi muara ini bertujuan untuk membersihkan sampah-sampah kiriman akibat dampak dari banjir yang terjadi pada Kamis (22/3) malam kemarin.

Saat dikonfirmasi Kapolsek singaraja Kompol A.A Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,“Sangat perlu menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih, karena lingkungan memiliki dampak positif dan negatif, sekarang tergantung kita yang melaksanakannya. Apalagi, seperti kita ketahui semalam sempat terjadi banjir hingga volume sampah kiriman menumpuk,” ungkap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel