Turunkan Personil Kejalan Polsek Singaraja Cegah Macet Dijam Pulang Sekolah

Polda Bali - Polres Buleleng,

Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng turunkan personilnya kejalan untuk melaksanakan Pengamanan Jalur Disiang hari untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan tertib dan lancar pada saat jam pulangnya anak - anak Sekolah.

Kegiatan Pengaman Jalur siang ini dilakukan personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada hari Rabu (14/3), pukul 12.30 wita, di Jalan Surapati tepatnya didepan SMP N 3 Singaraja.

Dengan terun kejalan dan melaksanakan Pengamanan jalur, personil Lantas Polsek Singaraja berupaya menjaga atau mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dijalur depan Sekolah ini yang disebabkan karena adanya peningkatan jumlah kendaraan yang melintas maupun yang datang untuk menjemput anak - anak/murid saat pulang Sekolah, serta sekaligus ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka dengan membantu menyebrang dijalan.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada Masyarakat, serta sekaligus mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas di jalur depan Sekolah pada saat jam pulang sekolah, saya menurunkan anggota dari unit Lantas untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel