Turun Kejalan Lantas Polsek Singaraja Amankan Anak Sekolah Menyebarang

Polda Bali - Polres Buleleng,

Sebagai upaya dalam memerikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dan juga pada anak - anak Sekolah saat pulang sekolah dalam menyebrang dijalan, personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng turun untuk melakukan Pengamanan Jalur.

Kegiatan Pengamanan Jalur kali ini dilakukan personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada hari Selasa (13/3) pukul 12.30 wita dijalan Surapati, depan SMP N 3 Singaraja.

Dengan turun kejalan dan melaksanakan Pengamanan Jalur, personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng berupaya memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat dan juga anak - anak Sekolah dengan membantu mereka menyebrang dijalan saat pulang sekolah.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui diruang kerjanya mengatakan "Kegiatan Pengamanan Jalur yang dilakukan personil Lantas tersebut merupakan sebuah wujud pelayanan kami kepada Masyarakat dan juga anak - anak sekokah dengan menjaga keamanan mereka menyebarang dijalan saat hendak pulang Sekolah", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel