Turun Kejalan Bhabinkamtibmas Beratan Bantu Masyarakat Menyebrang

Polda Bali - Polres Buleleng,

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja rutin turun kejalan untuk melaksanakan Pam jalur (pengaturan dan pengaturan), sebagai upaya dalam rangka memberikan pelayanan kenyamanan pada Masyarakat yang berkendara dijalan pada pagi hari.

Seperti Pam jalur (pengaturan dan pengaturan lalu lintas) yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU I Putu Supandewi tadi pagi dijalan Surapati depan Toko Calndys Singaraja. Rabu (14/3).

Dengan turun kejalan dan melakukan Pam jalur (pengaturan dan pengaturan) AIPTU I Putu Supandewi berharap dapat menjaga ketertiban dan kelancaran jalannya arus lalu lintas dijalur tersebut, serta sekaligus dapat memberikan pelayanan prima kepolisian dalam bentuk keamanan pada Masyarakat dan juga anak - anak Sekolah saat melakukan penyebrangan dijalan.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.M.M, saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan bahwa "Pengaman jalur yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut memang selalu rutin dilakukan, sebagai bentuk pelayanan prima kami Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng kepada Masyarakat dalam menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas, serta memberikan keamanan pada mereka atau anak - anak Sekolah saat menyebrang dijalan", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel