Tingkatkan Kewaspadaan Bhabinkamtibmas Desa Panji Anom Bersama Babinsa Tatap Muka Dengan Para Kelian Dusun

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjalin komunikasi dan membangun kemitraan menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas pada perhelatan Pilkada Gubernur Bali 2018 serta menyambut Hari raya Nyepi. Pada hari Kamis tanggal 8 Maret 2018 pkl 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Panji Anom Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Putu nada putra bertempat di Kantor Perbekel Desa Panji Anom bersama dengan Babinsa Sertu IP Gede Yasa melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan Para Kelian Dusun se Desa Panji Anom diantranya  Kadus Batupulu Ketut Yasa, Kadus Lebah Siung Ketut Marma, Kadus Abasan Wija Negara dan Kadus Pancoran Made Resia.

Dalam kesempatan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas desa Panji Anom menyampaikan himbauan kamtibmas agar mengaktifkan kembali ronda malam melalui Poskamling dengan memerankan anggota Linmas dan warga masyarakat dalam mengamankan lingkungan masing - masing dalam  menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Selain itu dalam rangka menyambut Hari raya Nyepi agar para Kadus bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas menginformasikan kepada warga masyarakat agar tidak mengkonsumsi Miras dalam mengarak Ogoh - Ogoh dan dalam menjalankan brata Penyepian Mulat Sarira perbanyak Intropeksi diri sehingga situasi Kamtibmas Desa Panji Anom aman, sejuk dan kondusif.

Terpisah, Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli,S.IP. ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan " Agar Bhabinkamtibmas secara terus menerus menghimbau warganya dalam menyikapi situasi kamtibmas dan Hari Raya Nyepi sehingga situasi kamtibmas desa Panji Anom sejuk aman dan kondusif " Ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel