Terus Kunjungi Warga Bhabinkamtibmas Penarukan Wujudkan Hubungan Selaras

Polda Bali - Polres Buleleng,

Wujudkan kedekatan dan hubungan yang selaras dengan warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Adi Guna terus secara rutin melaksanakan kunjungan ke rumah warga binaan.

Kegaiatan kunjungan kali ini dilakukan Aiptu Putu Adi Guna kerumah bapak Darma yang berada di lingkungan penarungan, Kelurahan Penarukan, Singaraja. Kamis (1/3) pagi hari.

Dalam kunjungannya tersebut,  Aiptu Putu Adi Guna menyempatkan diri memberikan himbauan serta mengajak warga untuk selalu ikut menjaga keamanan lingkungannya, dengan cara selalu peduli dengan adanya orang asing yang masuk ke lingkungan kelurahannya.

Aiptu Putu Adi Guna juga berupaya menghimbau warga agar selalu memantau perkembangan ataupun pergaulan anak - anaknya, supaya tidak terjerumus dengan pergaulan bebas ataupun sampai tersangkut tindak pidana.

Warga sangat menerima baik dan mengucapkan terimaksih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas, karena bener - bener bermanfaat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M., menyampaikan bahwa "Mengunjungi dan memberikan himbauan kepada warganya merupakan kewajiban dan tugas pokok sebagai anggota Bhabinkamtibmas, guna menciptakan kedekatan dan mejalin hubungan yang selaras dengan warga untuk membangun Kelurahannya menjadi lebih baik", ucapan Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel