Selalu Lakukan "Kring Serse" Reskrim Polsek Singaraja Ciptakan Wilkum Aman

Polda Bali - Polres Buleleng,

Upaya mencegah adanya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas dan sekaligus memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Singaraja tetap aman, personil Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng lakukan Kring.

Kegiatan Kring kali ini dilakukan personil Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dikawasan desa Pemaron, Singaraja. Rabu malam (7/3).

Kegiatan pengawasan atau Kring yang dilakukan malam ini adalah sebagai upaya Preventif untuk melakukan pencegahan terjadinya tindak kriminalitas seperti curas, curat dan curanmor, serta meminimalisir ruang gerak pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya.

Selain itu personil Reskrim juga berupaya memantau dan mengantisipasi adanya aktifitas anak - anak muda yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti aksi balap liar maupun aktifitas lainnya.

Kegiatan Kring ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., personil Opsnal Reskrim harus selalu berada dilapangan untuk melakukan pengawasan dan pemantauan pada tempat - tempat yang dianggap rawan dan sering dijadikan sasaran pelaku kejahatan dan juga sekaligus semaksimal mungkin berupaya menjaga situasi wilayah tetap aman dan konfusif.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan beradanya anggota saya dilapangan untuk melakukan pengawasan dan pengamanan secara tertutup harapannya mampu mencegah munculnya aksi atau tindak kejaharan serta sekaligus dapat menjaga situasi wilayah Polsek Singaraja tetap aman dan kondusif”, kata Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel