Sebagai Wujud Pelayanan Polsek Singaraja Amankan Giat Ibadat di Gereja

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam upaya mengantisipasi atau mencegah adanya gangguan keamanan pada kegiatan ibadat/kebaktian yang dilakukan Masyarakat umat Kristiani di Gereja, Polsek Singaraja tugaskan personilnya untuk melaksanakan pengamanan.

Kegiatan tugas pengamanan ini dilaksanakan personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada kegiatan ibadat/kebaktian yang dilakukan warga Masyarakat umat Kristiani Di Gereja Protestan Sabda Bayu jalan Gatot Kaca, Singaraja pada Minggu pagi (11/3) pukul 07.30 wita.

Adapun dalam pelaksanaanya, selain menjaga agar kegiatan ibadat/kebaktian dapat berjalan aman tertib dan lancar, personil juga terus melakukan pengawasan disekitar kawasan Gereja, sehingga warga Masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadat/kebaktian merasakan keamanan dan kenyamanan.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menjelaskan bahwa "Dengan menempatkan beberapa personil untuk melakukan Pengamanan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Masyarakat, khususnya Masyarakat umat kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadat/kebaktian di Gereja Sabda Bayu, dengan menjaga situasi keamanan disekitar areal dalam maupun luar Gereja, sehingga kegiatan ibadat/kebaktian yamg mereka lakukan dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar", kata Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel