Sebagai Wujud Pelayanan Bhabinkamtibmas Banyuning Amankan Upacara Pengabenan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam rangka mewujudkan terciptanya hubungan yang baik dan menjaga agar kegiatan atau upacara pengabenan yang dilakukan warga Masyarakat dikelurahan binaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Sucipta hadir untuk melaksanakan tugas pengamanan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan Aiptu Ketut Sucipta pada Upacara Pengabenan almarhum Jro Wayan Tantri di jalan Pulau Komodo, Banyuning Tengah, Singaraja. Minggu pagi (4/3) pukul 10.00 wita.

Pada kegiatan Pengamanan Upacara Pengabenan ini, Aiptu Ketut Sucipta juga dihantu oleh anggota Bhabinsa dan juga anggota Pecalang adat Kelurahan Banyuning.

Adapun dalam Pelaksanaannya,  Aiptu Ketut Sucipta saling bersinergi dengan Bhabinsa dan juga Pecalang dalam melakukan pengawasan dan penjagaan guna memastikan pelaksanaan rangkaian upacara Pengabenan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika diminta konfirmasinya menjelaskan bahwa “Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada kegiatan upacara Pengabenan warga binaanya tersebut adalah merupakan wujud dari tugas dan kewajibannya dalam melayani Masyarakat sehingga upacara tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar", jelasnya (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel