Sabhara Polsek Singaraja Lakukan Pam Jaga Keamanan Kantor SSI

Polda Bali - Polres Buleleng,

Sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada perusahaan SSI dengan menjaga keamanan kantor dan kelancaran aktifitasnya, personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng laksanakan tugas Pengamanan (Pam).

Sesuai perintah Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., personil Satuan unit Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan Pengamanan di kantor SSI Singaraja guna menjaga atau mecegah adanya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan yang dapat mengganggu aktifitas pelayanan yang dilaksanakan seluruh karyawan di kantor tersebut. Minggu, (11/3).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanannya, personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng terus berupaya meningkatkan kewaspadaan dengan rutin melakukan pemantauan dan pengontrolan di seluruh areal wilayah kantor, guna untuk dapat mendeteksi lebih awal terhadap adanya segala bentuk gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan yang dapat mengancam kenyamanan maupun kelancaran aktifitas pelayanan dikantor SSI ini.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Dengan menempatkan Personil dari unit Sabhara untuk melaksanakan tugas Pengamanan, harapannya kami dapat mewujudkan pelayanan prima Kepolisian kepada perusahaan SSI, dengan menjaga keamanan dan kelancaran segala aktifitas yang dilakukan dikantor tersebut", ucap Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel