Rutin Lakukan Kontrol Polsek Singaraja Pastikan Tahanan Tidak Kabur

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk dapat memastikan Tahanan tidak melarikan diri "Kabur", serta sekaligus memantau kondisi kesehatannya, Paping (perwira pendamping) Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng lakukan pemeriksaan rutin.

Paping (perwira pendamping) Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng  IPDA Gede Suastika Yasa bersama dengan anggota Sabhara melakukan pengontrolan terhadap Tahanan yanh ada dituang tahanan mako Polsek Singaraja pada hari Senin (12/3) malam hari.

"Kegiatan pengecekan ini rutin kami lakukan dengan maksud untuk dapat mengetahui atau memantau kondisi kesehatan Tahanan, memastikan kedua Tahanan tidak berupaya untuk melarikan diri atau Kabur, ucap IPDA Gede Suastika Yasa.

Dalam pelaksanaanya IPDA Gede Suastika Yasa bersama dengan anggota Sabhara memeriksa kesetiap sudut ruangan, termasuk kamar mandinya, serta sekaligus mengecek kondisi kesehatan kedua Tahanan.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui diruang kerjanya "Kegiatan pemeriksaan terhadap Tahanan memang rutin dilakukan anggota saya, karena dengan begitu kami dapat memastikan kondisi kesehatan mereka, serta mencegah bilaman adanya niat dari mereka untuk melarikan diri", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel