Polsek Sukasada Gelar Personil Amankan Lalulintas Kunjungan Wisatawan di Twin Waterfall Gitgit

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info  - Guna menciptakan dan memelihara kamtibmas yang tetap aman dan kondusif pada masyarakat pelaku wisata, personil Polsek Sikasada jajaran Polres Buleleng yang dipimpin Padal Iptu Ketut Nudia, SH melaksanakan kegiatan pengamanan pada obyek wisata Twin waterfall Desa Gitgit Kec. Sukasada, Kab. Buleleng.

Kegiatan dilaksanakan Pada hari Minggu 11 Maret 2018 dari pukul 10.00 wita. Kegiatan Pengamanan obyek wisata dengan sasaran pengamanan orang atau pengunjung, barang barang yang dibawa pengunjung dan pengaturan arus lalu lintas pada obyek wisata. Kegiatan pengamanan obyek wisata tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para pelaku wisata dengan meminimalisir ruang gerak pelaku kejahatan dengan hadirnya Polisi di tempat tempat obyek wisata. Disamping itu juga untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing. Kegiatan berjalan lancar aman dan disambut antosias serta positif oleh masyarakat yang sedang berwisata

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat dikonfirmasi mengatakankan bahwa “tugas dan tanggung jawab Polri salah satunya fungsi Preventif adalah mencegah dan menangkal segala bentuk tindak kejahatan dengan menghadirkan Polisi di tengah tengah kegiatan masyarakat, salah satunya pengamanan obyek - obyek wisata yang ada di wilayah Polsek Sukasada”, ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel