Polsek Singaraja Tempatkan Anggota Shabara Amankan Kantor SSI

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam upaya mencegah munculnya gangguan kamtibmas ataupun aksi kejahatan dikantor SSI Singaraja, Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng tempatkan anggota Sabharanya untuk melaksanakan pengamanan.

Kegiatan pengamanan dikantor SSI
Singaraja kali ini dilakukan anggota Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada hari Selasa (13/3).

Adapun dalam pelaksanaannya selain hanya melakukan pengamanan di dalam kantor Anggota juga melaksanakan pemantauan di sekitar areal luar kantor dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas lainnya yang dapat mengancam aktifitas kantor ini, mengingat SSI merupakan perusahan yang bergerak dibidang pelayanan pengisian ATM sehingga dianggap rawan menjadi target pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan "Wilayah perkantoran seperti kantor SSI Singaraja yang berkerjasama dengan pihak Bank di Singaraja perlu kita atensi atau pengamanan yang masksimal guna mencegah tindak pelaku kejahatan yang ingin melakukan aksinya, serta sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pegawai yang bekerja dikantor tersebut", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel