Polsek Singaraja Lakukan Patroli Pastikan Situasi Wilkum Selalu Aman Kondusif

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk memastikan situasi wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif serta sekaligus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat, Polsek Singaraja tingkatkan pelaksanaan kegiatan Patroli.

Personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Panit III Sabhara IPDA Gede Suastika Yasa melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan 404 diseputaran kota Singaraja. Selasa malam (6/3) pukul 21.30 wita.

Kegiatan patroli dialogis kali ini menyasar pada kawasan atau tempat-tempat obyek vital yang menjadi pusat keramaian Masyarakat seperti kawasan Perkantoran, Pertokoan, Hotel, Pasar, Terminal dan juga tempat mesin ATM yang ada diseputaran kota Singaraja.

Dengan meningkatkan pelaksanaan kegiatan patroli dialogis, Polsek Singaraja berharap dapat selalu memantau dan memastikan situasi keamanan wilayah hukumnya, serta sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat yang melakukan aktifitasnya di aeputaran kota Singaraja.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi menjelaskan "Harapan saya dengan adanya peningkatan pelaksanaan kegiatan patroli, kami dapat memantau atau memastikan situasi keamanan diwilayah hukum kami, serta sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat yang ada diseputaran kota Singaraja", jelas Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel