Polsek Singaraja Amankan Kantor SSI Antisipasi Tindak Kejahatan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
mengantisipasi munculnya gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan di wilayah perkantoran dan upaya memberikan pelayanan keamanan terhadap masyarakat jajaran Polsek Singaraja melaksanakan pengaman dikantor SSI, Singaraja.

Pada hari Jumat, (23/3), dari pukul 08.00 wita, personil Unit Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan pengamanan di kantor SSI Singaraja, guna menjaga keamanan seputaran perkantoran dan mengantisipasi terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas maupun tindak kriminilatas lainnya di kantor tersebut, sehingga aktifitas kantor dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kegiatan pengaman tersebut personil juga selalu melakukan pengecekan seputaran wialyah terutama di areal luar dan dalam kantor dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan maupun tindak kriminalitas yang bisa tiba-tiba terjadi dan mengancam diri sendiri maupun kantor tersebut.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan "Guna menjaga keaman di wilayah perkantoran anggota kami dari unit Sabhara yang bertugas mengamankan kantor SSI Singaraja akan selalu bertugas dengan sebaik-baiknya, sehingga aktifitas kantor tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel