Polsek Singaraja Amankan Giat Ibadah Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Polda Bali - Polres Buleleng,

Sebagai cara untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat khususnya yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja, anggota Polsek Singaraja laksanakan Pengamanan.

Pengamanan kali ini dilakukan anggota Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka Gede Wira Sanjaya bersama dengan anggota Polsek Singaraja lainnya di Gereja Protestan GPIB Bagian Barat, Jalan Ngurah Rai, Singaraja. Minggu pagi, (4/3). pukul 07.30 wita.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanankan anggota Sabhara tersebut adalah salah satu bentuk upaya Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang melaksanakan ibadah/kebaktian di Gereja GPIB, serta sekaligus menjaga agar pelaksanaan kegiatan ibadah/kebaktian tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota saya itu adalah salah satu upaya kami dalam mewujudkan pelayanan kepada Masyarakat khususnya umat kristiani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah/kebaktian, sehingga mereka merasa aman dan pelaksanaan ibadahnya dapat berjalan lancar", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel