Polsek Singaraja Amankan Acara Gema Kreasi Matematika Fakultas Mifa Undhiksa 2018

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan menjaga kelancaran kegiatan yang di laksanakan Masyarakat, Polsek Singaraja turunkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan.

Pada hari Minggu (4/3) pukul 19.00 wita, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Panit I Binmas IPDA Nyoman Suastana melaksanakan pengamanan pada acara Gema Kreasi Matematika Fakultas Mifa Undhiksa 2018 di Auditorium Kampus Undhiksa Singaraja, jalan Udayana, Kelurahan Banjar Tegal Singaraja.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan pengaman kali ini dilakukan secara terbuka dan tertutup, keseluruhan personil disebar dan menempati titik - titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas, sehingga acara Gema Kreasi Matematika Fakultas Mifa Undhiksa 2018 ini dapat berjalan aman dan lancar.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dikonfirmasi mengatakan “Sudah menjadi tugas kami sebagai anggota Polri untuk menjaga keamanan kegiatan yang dilakukan Masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, dan juga sekaligus untuk menciptakan kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Kepolisian saat ini”, ujar Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel