Penyidik Limpahkan Tersangka Kasus Penganiayan dan Pengerusakan ke Kajari Singaraja

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info  - Untuk meningkatkan Crime Clearen dan menekan Crime Total, pada hari ini Selasa tgl 13 Maret 2018 jam 10.00 wita 3 Orang Personil Unit Reskrim Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng dipimpin Panit Satu Reskrim Ipda Nym Bagiada Menyerahkan Tersangka Kasus Penganiayaan dan Pengerusakan  berikut Barangbukti ke Kajari Singaraja.

Setelah Berkas Perkara Kasus dimaksud dengan Tersangka An. Gst Bgs Purnayasa Als Gst Pon  dinyatakan lengkap Penyidikannya oleh Pihak Kejaksaan Negeri Singaraja dan dengan diterbitkanya Surat P.21, pihak Penyidik Polsek Seririt langsung  menyerahkan Tersangka dan Barang Bukti ke Kajari Singaraja.

Hal Senada juga diucapkan Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi, "Membenarkan jika Kasus Penganiayaan dan Pengerusakan  yang terjadi di Wilkum Polsek Seririt yang ditangani oleh Penyidik Reskrim Kami, hasil Penyidikannya telah dinyatakan lengkap oleh pihak jaksa dan sudah diterbitkan Surat P.21, mengacu pada hal tersebut sebagai tahapan kedua, Penyidik kami melimpahkan Tersangka dan Barang Bukti ke Kajari Singaraja", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel