Pawas Polsek Seririt Terima Kunjungan Team Qwick Wins Polda Bali

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Hari ini Kamis 8 Maret 2018 jam 14.00 wita Pawas Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Iptu Md Suarma menerima kunjungan team Qwick Wins Polda Bali Bripka Windi Manik Jayanti yang diantar oleh Provam Polres Buleleng, dan langsung diarahkan keruangan Sium Polsek Seririt.

Diruang Sium, Team diterima langsung oleh Kasium Ipda Gd Ariasa dan Team menghimbau agar pemasangan bener "Qwick Wins" dihalaman Mako ditempat yang terang sehingga Masyarakat dapat melihat dan membaca apa yang menjadi kebijakan kebijakan dari Pimpinan Polri. Atas himbauan yang disampaikan Team Qwick Wins Polda Bali, Kasium akan segera menginformasikan kepada Kapolsek dan akan segera memasang bener dimaksud sesuai dengan himbauan team Qwick Win.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirmasinya menjelaskan, "Sesuai dengan himbauan himbauan team Qwick Wins Polda Bali, kita wajib untuk memasang bener ditempat yang terang sehingga Masyarakat dapat melihat dan membaca serta mengetahui apa yang telah menjadi kebijakan kebijakan dari Pimpinan Polri", tegasnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel