Patroli Jalan Raya Polsek Sukasada Cegah Balapan Liar di Malam Minggu

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  - Demi terwujudnya keamanan yang kondusif pada hari Sabtu tanggal 10 Maret  2018 pukul 23.50 wita Personil Sabhara Polsek Sukasada Jajaran dari Polres Buleleng di Pimpin  Waka Polsek Sukasada AKP I Nyoman Adika, melaksanakan kegiatan patroli menyasar anak anak muda yang masih nongkrong  di Jalan raya Singaraja - Denpasar dari Dusun Lumbanan sampai Desa Sangket, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun membuat resah pengguna jalan lainnya, Waka Polsek  bersama sama Personil Sabhara melakukan pengawasan di sepanjang jalan raya jurusan Singaraja menuju Denpasar sehingga dengan pengawasan tersebut mewujudkan keamanan dan ketertiban dijalan dapat dijaga.

Kapoksek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP. saat di konfirmasi mengatakan bahwa “Saya tidak segan-segan akan menindak tegas bagi pelanggar yang melakukan balapan liar karena balapan liar sangat mengganggu lingkungan dan membahayakan pengguna jalan lainnya dan saya menghimbau kepada anak anak muda yang masih remaja mari berbuat positif demi mewujudkan kenyamanan dan keamanan”, ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel