Pastikan Tahanan Tidak Kabur Anggota Polsek Singaraja Lakukan Kontrol

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk dapat memastikan Tahanan tidak melarikan diri Anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng lakukan pengontrolan.

Kegiatan pengontrolan kali ini dilakukan Panit I Binmas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng IPDA Nyoman Suastana bersama dengan Ka SPK AIPTU Putu Susila diruang Tahanan Mako Polsek Singaraja pada Minggu malam (4/3) pukul 20.00 wita.

Dilakukannya pengecekan terhadap Tahanan ini adalah untuk memantau kondisi kesehatan Tahanan, serta sekaligus untuk memastikan tidak adanya Tahanan yang melarikan diri atau kabur.

Selain melakukan pengecekan Panit I Binmas IPDA Nyoman Suastana bersama dengan Ka SPK AIPTU Putu Susila juga melakukan pemeriksaaan kedalam ruang Tahanan untuk memastikan tidak adanya barang - barang berbahaya yang dapat mengancam keselamatan Tahanan.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Pengontrolan terhadap Tahanan tersebut adalah memang rutin kami lakukan untuk  memantau kondisi kesehatan Tahanan serta sekaligus mengantisipasi atau memastikan tahanan tersebut tidak melarikan diri", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel