Mewujudkan Prannya Bhabinkamtibmas Anturan Aktif Bergotong Royong Bersama Warga

Polres Bali - Polres Buleleng,

Salah satu bentuk upaya Bhabinkamtibmas mewujudkan keberadaan dan perannya didesa binaan, adalah dengan selalu hadir dan aktif pada setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat desa tersebut.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Anturan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa pada kegiatan gotong royong dalam rangka membersihkan sekitar areal Pura Dalam Desa Anturan bersama dengan warga Masyarakat Desa Anturan tadi pagi. Minggu (4/3).

Dalam gotong royong tersebut Aiptu Putu Sundawa bersama sama dengan warga membersihkan sampah - sampah dan juga metong rumput - rumput liar yang tumbuh disekitar areal Pura.

Selama pelaksanaan gotong royong tersebut Aiptu Putu Sundawa juga berupaya memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak seluruh warga untuk selalu peduli terhadap keamanan mapupun kebersihan lingkungan desa demi kebaikan kita bersama dan mewujudkan terciotanya Desa Anturan yang selalu aman, bersih dan indah.

Kehadiran Bhabinkamtibmas disambut sangat baik oleh warga desa Anturan dan warga pun mengucapkan terimaksih karena Bhabinkamtibmas dinilai sudah selalu aktif dan mau bergabung disetiap kegiatan yang dilakukan didesanya.

Kapolsek Singaraja Kompol A. A.  Wiranata Kusuma, S.H.,MM., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa "Bhabinkamtibmas memang memiliki peran atau tugas yang sangat penting dalam keberhasilan mewujudkan visi dan misi Polri dalam menciptakan hubungan kemitraan dengan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dan juga sekaligus menumbuhkan kepercayaan mereka terhadap Kepolisian dalam menjalankan tugas - tugas kedepannya", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel