Menjalin Hubungan Harmonis Kapolsek Sukasada Tatap Muka Dengan Ketua Pesantren

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjaga situasi wilayah Aman dan nyaman, Kapolsek Sukasada  jajaran dari Polres Buleleng Kompol Gede Juli,S.IP. melaksanakan sambang / tatap muka  di Wilayah Hukum Polsek Sukasada yang di dampingi oleh Aiptu Nyoman Sumaba, Bhabinkamtibmas Aiptu Pardi dan Babinsa Desa Pegayaman.

Dalam kunjungan, sambang tersebut Kapolsek mendatangi rumah Bapak H. Nusurudin ketua pondok pesantren Aliman bertempat di Banjar Dinas Timur Jalan Desa Pegayaman bertujuan untuk mengetahui imformasi situasi kantibmas yang ada di Desa secara langsung menjelang hari raya Nyepi dan Pilkada Serentak 2018. Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik, agar masyarakat bisa membantu Polri, mensukseskan Pilkgub tahun 2018  dan Kapolsek Sukasada juga memberikan pesan kamtibmas, di mana dalam perayaan hari raya Nyepi  yang akan datang agar saling menghargai dalam beragama guna terciptanya situasi wilayah Kecamatan Sukasada  yang aman dan kondusif. Ketua pondok pesantren merasa senang dengan kehadiran petugas Polri ke rumahnya dan berharap situasi Desa Pegayaman khususnya dan Kecamatan Sukasada umumnya dalam keadaan aman kondusif tidak ada kejadian gangguan kamtibmas.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli,S.IP saat dikonformasi menjelaskan “Pelaksanaan sambang ini sesuai dengan tugas kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan menghimbau warga berperan aktif dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif”, ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel