Mengingatkan Warga Masyarakat Perlunya Keamanan Terhadap Dirinya Dan Keluarganya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
berbagai cara yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas guna menyampaikan Pesan pesan kamtibmas, pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018, Pukul 09.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Galungan Polsek Sawan yang mana Jajaran Polres Buleleng, Brigadir Nengah Wardana, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap salah satu keluarga di Desa binaan.

Brigadir Nengah Wardana, mengingatkan kepada warga masyarakat kembali tentang perlunya keamanan terhadap dirinya dan keluarganya dirumah, serta untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan aktivitas, bekerja, dan berkebun.

Lebih lanjut, Brigadir Nengah Wardana, menyampaikan kepada warga tidak lengah dalam kegiatannya dirumah, seperti mematikan api didapur, jika sesudah memasak dan jika ingin pergi matikan aliran listrik dirumah dan menjauhkan tempat penyimpanan bahan bakar minyak dari rumah untuk mengantisipasi terjadinya musibah kebakaran.
Dihimbau kepada warga, apa bila sedang memasak, agar tidak meninggalkan rumah, jika mau pergi pastikan kompor dalam keadaan mati.

Kapolsek Sawan AKP I Putu Ariana, S.H, ketika dikonfirmasi bahwa "Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa binaan dapat menciptakan rasa aman dan memberikan pembinaan dan penyuluhan", demikian penjelasan Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel