Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Poh Bergong Wujudkan Visi Dan Misi Polri

Polda Bali - Polres Buleleng,

Guna untuk dapat mewujudkan visi dan misi Polri dalam menjalin kedekatan serta kerjasama yang baik dengan warga Masyarakat dalam menciptakan situasi desa yang aman, tertib dan damai, Bhabinkamtibmas Desa Poh Bergong Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Komang Ariana melaksanakan sambang desa dan berkunjung ke rumah salah satu warga binaanya an. bapak Made Sukra yang berada didusun bergong, Desa Poh Bergong, Singaraja, pagi tadi. Kamis (1/3).

Dengan melakukan kunjungan Aiptu Komang Ariana berkesempatan mewujudkan visi dan misi Polri yang diembannya yaitu sebagai perwakilan Kepolisian yang berada disuatu desa/kelurahan untuk melakukan pembinaan dan juga memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat sehingga dapat menjalin hubungan yang baik dan juga menumbuhkan kepercayaan Masyarakat terhadap keberadaan dan kinerja Polisi saat ini.

Adapun dalam kunjungannya kali ini, Aiptu Komang Ariana berupaya menjalin kedekatan dengan warga dengan cara melalukan komunikasi yang baik, menanyakan situasi dan kondisi mereka, sehingga dengan begitu Bhabinkamtibmas akan dapat lebih mudah dalam menyampaikan himbauan atau pesan - pesan tentang kamtibmas kepada warga.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika diminta  konfirmasinya menjelaskan "Itulah peran pentingnya anggota Bhabinkamtibmas yang selalu dapat bertemu secara langsung dengan warga Masyarakat, sehingga dapat menjalin suatu ikatan atau hubungan baik dengan warga Masyarakat diwilayah binaannya serta sekaligus dapat menjalin kerjasama yang erat dalam menjaga kamtibmas desa agar tetap aman, tertib dan damai", jelasnya (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel