Layani Masyarakat Melalui Turba Pagi yang dilaksanakan Polsek Kubutambahan

Polda Bali - Polres Buleleng,

untuk memberikan Pelayanan Rutin di pagi hari kepada Masyarakat agar merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di Lapangan, Anggota Polsek Kubutambahan secara serentak turun ke lapangan memberikan pelayanan dengan menempati pos - pos turba pagi, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan umum yang melakukan Aktifitas di pagi hari melalui pelaksanaan turba pagi.

Turba pagi dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 Maret 2018, pukul 07.00 wita, Anggota Polsek Kubutambahan secara serentak turun ke jalan menempati pos masing - masing untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat pengguna jalan dan dengan melaksanakan pengaturan lalulintas di jalan - jalan di Wilayah Hukum Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng.

Pelayanan Anggota Polsek Kubutambahan melalui turba pagi di laksanakan di daerah rawan kemacetan seperti di depan Pasar Desa Kubutambahan dan depan Pasar Desa Tambalang, dan memberikan pelayanan dengan menyebrangkan Pengguna jalan, baik masyarakat yang akan melakukan aktifitas maupun Siswa Pelajar yang akan mulai melaksanakan aktifitas belajar untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, dan melakukan pengaturan lalulintas di simpang tiga dan simpang empat Desa Kubutambahan untuk mencegah kemacetan, pelaksanaan Turba Pagi dilaksanakan berdasarkan Petunjuk dan arahan Plt. Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, Anggota Polsek Kubutambahan turun ke jalan untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan lalulintas dan menyebrangkan pengguna jalan, memberikan Pelayanan kepada Masyarakat di bawah pengawasan Waka Polsek Kubutambahan Iptu Gede Made Pasek.SH, dan Provost Polsek Kubutambahan.

Kegiatan Turba pagi berjalan dengan aman dan lancar, berakhir pukul 08.15 wita di lanjutkan dengan Apel konsolidasi.

Plt. Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, di konfirmasi menyampaikan "Mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Anggota Polsek Kubutambahan melaksanakan Turba pagi yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan di setiap pagi untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Pengguna Jalan masyarakat umum yang melakukan aktifitas di Pagi hari agar dapat berjalan dengan Aman dan lancar serta untuk mencegah terjadinya Kecelakaan Lalulintas dan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng," ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel