Lantas Polsek Singaraja Tempati Pos Penarukan Jaga Kelancaran Arus Lalin

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Salah satu cara untuk menjaga kelancaran arus lalu linyas serta sekaligus upaya mencegah terjadinya kecelakaan dijalan adalah dengan melakukan kegiatan "Strong Point" atau pengawasan dan pengaturan lalu lintas.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Lalu Lintas Polsek Singaraja Jajaran Polres Buleleng Aiptu Nengah Arka bersama dengan Bripka Nyoman Ardana pada hari Jumat (23/3) pukul 08.00 Wita disimpang Penarukan, Singaraja.

Kegiatan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan Aiptu Nengah Arka bersama dengan Bripka Nyoman Ardana tersebut adalah salah satu upaya untuk menjaga kelancaran jalannya kendaraan serta sekaligus untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan karena padatnya jumlah kendaraan yang melintas dikawasan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Sesuai dengan harapan kami untuk selalu dapat menjalankan tugas sebaik - baiknya dalam hal menjaga kelancaran arus lalu lintas sehingga Masyarakat atau pengendara kendaraan dapat berkendara dengan nyaman serta sekaligus berupaya mencegah terjadinya kecelakaan yang diakibatkan oleh padatnya jumlah kendaraan, kami akan selalu menempatkan anggota untuk melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel