Lantas Polsek Singaraja Lakukan Strong Point Cegah Macet Disimpang Penarukan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan dan menjaga ketertiban jalannya arus lalu lintas disimpang Penarukan, Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng tempati pos dan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas "strong point". Rabu pagi, (7/3).

Kegiatan strong point seperti ini rutin dilaksanakan Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng setiap pagi hari guna untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan karena adanya peningkatan jumlah kendaraan yang melintas dijalan. serta sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat yang melakukan penyebrangan dikawasan persimpangan ini.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H.,M.M., mengatakan "Dengan adanya personil Lantas yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari harapannya dapat memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan pada Masyarakat, serta sekaligus dapat mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas di kawasan persimpangan tersebut", kata Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel