Lakukan Penjagaan Sabhara Polsek Singaraja Amankan Kantor SSI

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng ditempatkan di Kantor SSI Singaraja untuk memberikan pelayanan kepolisian dalam bentuk tugas penjagaan dalam upaya menjaga keamanannya.

Kegiatan tugas penjagaan kali ini dilakukan Personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng di Kantor SSI yang berada di jalan Pulau Komodo, Singaraja pada hari Senin (19/3).

Adapun dalam pelaksanaannya, selain melakukan Penjagaan di dalam kantor atau Pos Penjagaan, personil Sabhara juga rutin melakukan pemantauan disekitar areal luar kantor sebagai bentuk kewaspadaan dalam mengantisipasi munculnya segala bentuk gangguan kriminalitas yang dapat mengancam  keamanan kantor termasuk karyawan dan juga barang -  barang berharga yang ada di dalamnya, mengingat SSI ini merupakan perusahan yang bergerak dibidang pelayanan pengisian Uang pada mesin - mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Bank, sehingga pastinya sangat rawan dijadikan target oleh pelaku tindak kejahatan.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi menjelaskan "Dengan menempatkan personil Sabhara untuk melakukan tugas Penjagaan, kami Kepolisian Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dapat memberikan pelayanan dalam bentuk Keamanan pada perusahaan SSI tersebut, sehingga aktifitas karyawan dan barang - barang berharga yang ada dikantor tersebut dapat terjaga dengan aman", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel