Lakukan Pam Jalur Polsek Singaraja Lancarkan Arus Lalin Disimpang Pasar Kebon

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  -
Untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, serta sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat ataupun pengendara kendaraan yang melintas di jalan pada pagi hari, personil unit Lantas Polsek Singaraja akan selalu siap turun kejalan untuk melaksanakan Pengamanan Jalur.

Hal itu disampaikan Anggota Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Semadi saat turun kejalan dan melaksanakan Pengamanan Jalur di Jalan Surapati depan pintu masuk Pasar Kebon, Singaraja. Senin pagi (12/3).

Kegiatan Pengamanan Jalur tersebut dilakukan Anggota Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Parta bersama dengan anggota Lantas Polsek Singaraja lainnya.

Adapun dalam pelaksanaanya, selain melakukan pengaturan agar arus lalu lintas tetap berjalan tertib dan lancar, Aiptu Ketut Parta bersama dengan rekan anggota Lantas lainnya juga berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dengan membantu mereka menyebrang djalan,sehingga mereka merasa aman dan selamat sampai tujuan.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dihubungi melalui via telepon "Kegiatan Pengamanan Jalur yang rutin dilakukan personil kami tersebut adalah salah satu wujud nyata terlaksananya tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri dalam hal menjaga kelancaran arus lalu lintas dan juga memberikan pelayaanan keamanan kepada Masyarakat yang beraktifitas dijalan", ucapnya (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel