Lakukan Pam Jalur Lantas Polsek Singaraja Jaga Arus Lalin Tetap Lancar Disiang Hari

Polda Bali - Polres Buleleng,

Guna untuk menjaga arus lalu lintas tetap berjalan lancar dan sekaligus memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada Masyarakat Lantas Polsek  Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan Pengamanan Jalur.

Kegiatan Pengamanan Jalur kali ini dilakukan Personil Lantas Polsek  Singaraja jajaran dari Polres Buleleng di Depan SMP 3 Singaraja pada hari Jumat (2/3) siang hari.

Kegiatan Pengamanan Jalur yang dilakukan anggota Lalu Lintas ini adalah salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam hal ini Polsek Singaraja dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas di siang hari dan juga sekaligus memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada Masyarakat dan anak-anak sekolah dengan cara membantu mereka saat menyebrang di jalan, sehingga mereka merasa aman dan selamat sampai tujuan.

Selain melakukan tugasnya sehari-hari dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan dijalan, Unit Lantas Polsek Singaraja sebagai anggota Polri juga bertugas menjaga atau memberikan keamanan dan kenyamanan pada Masyarakat saat melakukan aktifitas dijalan.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui ditempat terpisah mengatakan ”Dengan melaksanakan pengamanan jalur, selain bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, juga bertujuan untuk membantu Masyarakat dan anak-anak sekolah dimana pada siang hari jumlah kendaraan semakin meningkat yang dikarenakan aktifitas anak-anak pulang sekolah ", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel