Lakukan Kring Serse Polsek Singaraja Amankan Wilayah Dimalam Hari

Polda Bali- Polres Buleleng,

Dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal terhadap keamanan dan kenyamanan Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Singaraja khususnya pada malam hari, Personil Reserse dan kriminal Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali IPTU Gede Darma Diatmika, SH melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengamanan secara tertutup "Kring Serse".

Kegiatan kring serse tersebut dilakukan IPTU Gede Darma Diatmika, SH bersama dengan personilnya pada malam hari, Sabtu (10/3).

Dalam pelaksanaannya, IPTU Gede Darma Diatmika, SH bersama dengan personil melaksanakan pengamanan dan pengawasan di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas seperti kawasan pertokoan ataupun obyek - obyek vital, sehingga situasi di sekitar kawasan tersebut tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi  mengatakan "Guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, anggota saya dari unit Reskrim secara rutin melaksanakan kring Serse berupa pengawasan dan monitoring di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas khususnya sekitar kawasan pertokoan maupun obyek - obyek vital lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Singaraja", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel