Lakukan Giat Setrong Point Lantas Polsek Singaraja Jaga Kelancaran Lalu Lintas

Polda Bali - Polres Buleleng,

Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng menempati Pos dan melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengaturan "Setrong Point" guna menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas.

Kegiatan Setrong Point kali ini dilakukan personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng di didepan Pos Simpang TL Penarukan, Singaraja pada hari hari Minggu (11/3) siang tadi.

Adapun dalam pelaksanaanya, Personil melakukan pengawasan terhadap setiap kendaraan - kendaraan yang melintas, dan sesekali melakukan pengaturan guna untuk memberikan pelayanan pada Masyarakat yang hendak menyebrang atau melakukan aktifitas dikawasan persimpangan tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., “Harapan kami dengan adanya personil Lantas yang melakukan pengawasan dan pengaturan, arus lalu lintas disimpang penarukan dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta Masyarakat yang hendak menyebrang ataupun melakukan aktifitas yang lain dikawasan tersebut juga merasa terlayani”, ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel