Kunjungi Warga Bhabinkamtibmas Beratan Jalin Kerjasama Jaga Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng,

Jalin kedekatan dan hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan wilayah, Bhabinkamtibmas kelurahan Beratan polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Yohana Rosalin Diaz kunjungi warga binaan.

Kegiatan kunjungannya kali ini dilakukan Aiptu Yohana Rosalin Diaz kerumah salah satu warga binaanya yang berada dikawasan jalan Tribrata kelurahan Beratan, Singaraja, dan bertemu dengan bapak Nengah Arta. Kanis (8/3) pagi tadi.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Yohana Rosalin Diaz menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada beberapa warga untuk selalu waspada adanya atau masuknya paham Radikalisme dan Intoleransi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk ikut selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya dan juga menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

Mendapat kunjungan dan himbauan ini, warga merasa senang dan mengucapkan terimakasih serta akan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas terkait keamanan lingkungan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  menjelaskan "Sudah menjadi kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan himbauan kamtibmas ataupun mengajak warga Masyarakat binaanya untuk ikut perperan aktif membantunya menjaga kamtibmas, sehingga mampu mewujudkan situasi wilayah yang selalu aman dan damai”, ucap Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel