Kring Serse Upaya Preemtif, Preventif dan Represif Kriminalitas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoSebagai upaya menjaga kamtibmas, hari jumat tanggal 23 Maret 2018, pukul 24.00 wita, tugas pokok Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Reserse sebagai salah satu fungsi di kepolisian yang memiliki tugas pokok melakukan penyelidikan Reserse dan Penyidikan tindak pidana serta undang - undang lainnya dalam penjabaran tugas tersebut, Polsek Banjar telah melaksanakan kring serse yang merupakan tindakan Preemtif, Preventif dan Represif tidakkah kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Banjar. Kring Serse di wilayah hukum Polsek Banjar tersebut dilaksanakan oleh personil Reskrim dengan dipimpin langsung panit 1 serse Polsek Banjar Ipda Gede Singa Ardana jajaran dari Polres Buleleng, kali ini sasaran kring serse pertokoan, rumah penduduk, ATM, SPBU.

Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita, SH,M.M. ketika dikonfirmasi menjelaskan " Dalam memelihara keamanan di wilayah Banjar seluruh unit oprasional sudah diberdayakan yang salah satunya membuat kring serse untuk mencegah terjadinya tindak pidana sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif", ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel