Kapolsek Sukasada Melaksanakan Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Desa Pegayaman

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari Kamis tanggal 8 Maret 2018 pukul 12.00 wita, Kapolsek Sukasada dengan didampingi Ps. Panit 1 Binmas Aiptu Nyoman Sumaba beserta Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan tatap muka dengan tokoh masyarakat yang merupakan Penghulu Desa Pegayaman H. Gofar Ismail.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas khususnya tentang konsep kebangsaan NKRI Pancasila, wawasan Nusantara, Bhinneka tunggal ika, hidup berdampingan antar umat beragama yang sudah terjaga berpuluh puluh tahun, jangan sampai terusik oleh paham paham baru khususnya paham Radikal yang berpotensi memecah belah persatuan. Disamping itu juga dìsampaikan untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dengan saling memghormati rangkaian perayaan hari raya agama masing masing. Kegiatan tatap muka berjalan aman dan lancar serta disambut positif oleh tokoh masyarakat Desa Pegayaman H Gofar Ismail.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat dikonfirmasi menjelaskan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat demi terciptanya  rasa aman dan nyaman, menekan dan miminimalisir berkembanya paham Radikal secara dini dan mencegah timbulnya konflik antar umat beragama," ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel