Kanit Binmas Melaksanakan Tatap Muka Dengan Kelian Adat Desa Pakraman Ambengan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk meningkatkan semangat dan kemampuan serta mempererat sinergitas dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Iptu Ketut Rina dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ambengan melaksanakan tatap muka dengan Kelian Adat dan anggota Pecalang Desa Pakraman Ambengan menjelang hari raya Nyepi Tahun Caka 1940 M.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 09 Maret 2018 Pukul 08.30 wita bertempat di wantilan Pura Desa Ambengan Bhabinkamtibmas Desa Ambengan Jajaran Polres Buleleng Polsek Sukasada Aiptu I Gede Wartapa mengikuti acara Tatap Muka dengan  seluruh anggota Pecalang Desa Pakraman Ambengan. Kanit Binmas memeberikan arahan tentang Tupoksi Pecalang dilanjutkan menyerahkan sarana kontak berupa 1 ( satu ) buah senter lantas untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas tentang pelaksanaan tugas pecalang diharapkan selalu bersinergitas dengan Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat kedepan karena di bulan maret 2018 ini akan  membutuhkan tenaga ekstra karena Desa Pakaraman Ambengan akan melaksanakan giat melasti ke pantai pura segara buleleng, upacara  pecaruan, pawai ogoh - ogoh dan Hari Raya Nyepi tanggal 17 Maret 2018.

Dalam Konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP menjelaskan "Kegiatan tatap muka dapat mempererat sinergitas Polri dengan masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas" ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel